Qurban di Aceh

Qurban Berkah untuk Aceh

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Di hari raya Idul Adha yang penuh berkah ini, mari kita wujudkan kepedulian dan ketaatan kepada Allah SWT melalui ibadah Qurban. Dengan harga Rp. 3.200.000 per orang, Anda dapat berpartisipasi dalam program Qurban sapi yang akan disalurkan kepada saudara-saudara kita di Aceh.

Sapi yang dipilih memiliki berat antara 220kg hingga 250kg, menjamin kualitas dan kuantitas daging yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga-keluarga yang membutuhkan di Aceh. Melalui Qurban ini, kita dapat memberikan kebahagiaan dan harapan kepada mereka yang hidup dalam keterbatasan.

Mengapa Aceh?

Aceh, yang dikenal sebagai Serambi Mekah, memiliki sejarah panjang dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk bencana alam dan konflik. Meskipun masyarakat Aceh terkenal dengan semangat gotong-royongnya, banyak keluarga di sana yang masih memerlukan bantuan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, termasuk asupan daging yang bergizi. Dengan menyalurkan Qurban ke Aceh, kita dapat membantu mereka merasakan kebahagiaan dan keberkahan di hari raya Idul Adha.

Manfaat Qurban:

  1. Mendekatkan Diri kepada Allah SWT: Melalui ibadah Qurban, kita menunjukkan ketaatan dan cinta kita kepada Allah SWT.
  2. Berbagi Kebahagiaan: Daging Qurban yang Anda berikan akan menjadi sumber kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di Aceh.
  3. Mengurangi Kelaparan: Dengan memberikan daging Qurban, kita membantu mengurangi kelaparan dan meningkatkan gizi keluarga-keluarga yang membutuhkan.

Cara Berpartisipasi:

  1. Donasi: Dengan harga Rp. 3.200.000 per orang, Anda bisa berkontribusi dalam program Qurban ini.
  2. Pembelian: Sapi yang disiapkan memiliki berat antara 220kg hingga 250kg, memastikan daging berkualitas terbaik.
  3. Penyaluran: Daging Qurban akan didistribusikan secara merata kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan di Aceh.

Mari kita jadikan momen Qurban tahun ini sebagai wujud nyata dari keimanan dan ketaqwaan kita. Bersama, kita bisa membawa perubahan positif dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di Aceh.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

    There are no latests news yet

There are no contributors yet