Donasi Rumah Keluarga Yatim dan Duafa

Fakta

Seperti fakta-fakta lapangan di kabupaten Aceh Utara, Aceh Besar (provinsi Aceh), Lombok Tengah (NTB), Cianjur (Jawa Barat), dan Sigi (Sulawesi Tengah), begitu banyak rumah tidak layak huni yang ditempati oleh para keluarga yatim dan duafa. Rumah-rumah mereka benar-benar tidak layak dan sangat segera memerlukan uluran tangan kita.

Upaya untuk mengadakan perbaikan rumah layak huni terus menerus dilakukan oleh pemerintah dan pihak-pihak yang peduli, seperti BAZNAS dan Perusahaan-perusahaan yang peduli pada kemanusiaan. Namun mengingat jumlahnya yang demikian banyak, maka diperlukan usaha keras dan partisipasi lebih banyak pihak agar terjadi percepatan perbaikan dan pengadaan rumah layak huni, terutama bagi keluarga yatim dan duafa. Islamic Relief melalui program ZAKPOFH (Zakat for Poor Orphan and Family House) yang didanai oleh para muslim Inggris dan Australia berusaha juga untuk berkontribusi dalam percepatan pengadaan rumah layak huni ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yg sudah memberikan donasinya. In sya Allah, kami amanah. In sya Allah kami pertanggungjawabkan donasi bapak/ibu/saudara dunia dan akhirat.

Berikut kami laporkan progress pelaksanaan pembangunan rumah keluarga yatim dan duafa ini.

Sebelumnya, pada tahun 2023, yayasan kami telah membangun 4 rumah keluarga yatim dan duafa di Lombok

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp