PUBLIKASI DAN LAPORAN

Yayasan Relief Islami Indonesia bekerja untuk mempertahankan standar efisiensi, akuntabilitas, dan transparansi tertinggi. Kami bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa donasi sampai kepada mereka yang paling membutuhkan, tanpa memandang ras, agama, atau jenis kelamin. Kami bangga selalu membagikan dokumen-dokumen ini kepada publik, yang merupakan salah satu alasan mengapa YRII tetap menjadi pemimpin di antara organisasi-organisasi bantuan yang tepercaya dan bertanggung jawab.

Publikasi unggulan tahunan kami, Kemitraan, adalah cara yang paling komprehensif untuk mengetahui lebih dalam tentang bagaimana YRII telah bekerja sama dengan berbagai kelompok di seluruh dunia untuk tujuan melayani kemanusiaan.

Yayasan Relief Islami Indonesia juga menyebarkan buletin elektronik bulanan dengan konten yang menginspirasi dan pembaruan program, termasuk informasi tentang acara yang akan datang.

LAPORAN AUDIT

Laporan Keuangan Yayasan Relief Islami Indonesia - 2020 dan 2021​

Laporan Keuangan Yayasan Relief Islami Indonesia untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020 dan 2021.

 

Laporan Keuangan Yayasan Relief Islami Indonesia - 2022​

Laporan Keuangan Yayasan Relief Islami Indonesia untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022

Sertifikat Compliance - CHS​

Sertifikat Compliance terhadap Core humanitarian Standard (CHS) dari HQAI (Humanitarian Quality Assurance Initiative) yang dilaksanakan sesuai dengan ISO/IEC-17065:2012

Audit - CHS

Pada tahun 2023 ini, Islamic Relief kembali menghadapi Audit CHS (Core Humanitarian Standard).  Hasilnya, alhamdulillah status sebagai Certified CHS dapat dipertahankan dan berlaku sampai tanggal 10 May 2025.  In sya Allah, pada awal tahun 2025, Islamic Relief akan menghadapi audit kembali untuik mempertahankan sertifikasinya

Islamic Relief Indonesia sukses mempertahankan sertifikasi audit CHS

Pada tahun 2019 lalu, Islamic Relief Indonesia Bersama dengan Islamic Relief Sri Langka mendapat giliran diaudit CHS oleh auditor HQAI dari Switzerland.  Proses audit di Indonesia  sangat Panjang dan melelahkan yang melibatkan 14 staff, 1 mittra NGO lokal -KONSEPSI-, dan 84 perempuan dan 46 laki-laki masyarakat penerima manfaat dari program mata pencaharaian berkelanjutan untuk sektor tenun dan pertanian jamur, program adaptasi perubahan iklim di sektor kelautan termasuk petani lobster dan petani garam, serta petani tadah hujan di sektor kemanusiaan.